Selasa, 24 Juli 2012




Amerika Serikat - Apple dan Samsung sudah lama berseteru soal paten. Selain menghabiskan waktu dan energi, kedua vendor juga menghabiskan banyak uang untuk menyewa pengacara handal.

Perseteruan antara Apple dengan Samsung sudah berlangsung sekitar 15 bulan, kedua lembaga hukum yang menangani kasus ini pun diprediksi memiliki pendapatan yang sangat besar dari menangani kasus tersebut. Sebuah dokumen juga muncul yang menyebutkan berapa fee yang didapuk masing-masing pengacara.

Seperti dikutip detikINET dari arstechnica, Selasa (24/7/2012), lembaga hukum Morrison Foerster yang disewa Apple disebutkan memiliki tarif USD 526 per jam. Tarif yang cukup tinggi, bahkan jika dibandingkan rata-rata pengacara di Amerika Serikat.

Namun tarif lembaga hukum Quinn Emanuel Urquhart & Sullivan yang disewa Samsung ternyata lebih tinggi lagi, menurut bocoran dokumen tersebut tim pengacara ini memiliki tarif USD 529 tiap jam. Wow!

Apple dan Samsung memang semakin gencar melemparkan masing-masing tuntutan, keduanya pun dijadwalkan bakal bertemu di persidangan pada Senin pekan depan di San Jose, Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar