Sabtu, 21 Juli 2012



Jakarta Koin untuk pembangunan gedung KPK terus mengalir. Sumbangan dan partisipasi masyarakat terus diharapkan. Hingga sore ini, angka sumbangan sudah mencapai Rp 293.716.938.

"Kita terus berharap partisipasi masyarakat untuk kemajuan pemberantasan korupsi," kata koordinator penggalangan sumbangan, Illian Deta Sari saat berbincang, Sabtu (21/7/2012).

Illian menjelaskan, penggalangan sumbangan ini merupakan sebagai bentuk sindiran kepada wakil rakyat di DPR yang tak kunjung mencabut tanda bintang pada anggaran pembangunan gedung KPK. Padahal pemerintah sudah menyetujui.

"Alhamdulillah, sumbangan dari masyarakat Indonesia di Melbourne, sumbangan masyarakat di Ambon dan Papua juga datang, dan dari Mahasiswa STAN. Kita bersama-sama menuju Indonesia yang bersih dari korupsi," jelas Illian yang juga aktif di ICW.

Gerakan ini diharapkan bisa menular ke seluruh lapisan masyarakat. KPK membutuhkan dukungan dari masyarakat. "Kita optimis bila KPK kuat dan maksimal, pemberantasan korupsi akan lebih sukses," harap Illian.

Bagi masyarakat yang ingin menyumbang bisa menyalurkannya melalui rekening perkumpulan ICW di BNI dengan nomor 0056124374. Masyarakat juga bisa menyampaikan sumbangan langsung ke pelataran KPK pada hari kerja.

0 komentar:

Posting Komentar