Selasa, 24 Juli 2012




Monitor IPS7L (lg)
Jakarta - Monitor terbaru LG hadir dengan teknologi layar In-Plane Switching (IPS) yang diklaim menawarkan tayangan dengan warna-warni cemerlang. Monitor LED ini juga memiliki konektivitas luas dengan perangkat lain.

"Dengan reproduksi warna mendekati aslinya dan desain tubuh elok yang ditampilkan olehnya, diyakini monitor ini dapat memberikan kepuasan juara bagi penggunanya," umbar Susanto, Product Manager IT Product PT. LG Electronics Indonesia, dalam keterangannya.

Dengan dukungan resolusi 1920x1080, LG IPS7L memiliki kemampuan dalam menayangkan konten full High Definition dan diperkuat skala rasio 5.000.000:1.

Sementara tingkat kelajuannya, mencapai kecepatan response time 5ms (mili second). Tingkat kecepatan ini berpengaruh terhadap kenyamanan tayangan gambar dinamis untuk ditangkap mata tanpa adanya distorsi seperti gambar tampak kabur.

Ketipisan bingkai (bezel) perangkat ini mencapai 1,2 milimeter. Tak pelak, LG IPS7L diklaim sebagai monitor berbingkai tertipis di dunia.

"Menambahkan kenikmatannya, kami pastikan pengguna tidak akan menemukan kejenuhan konten dalam monitor ini. Ketersediaan MHL dalam LG IPS7L kami hadirkan untuk membuat pengguna tak pernah kehabisan konten untuk dinikmati dalam monitor kami ini," tambah Susanto.

Apalagi, sebagai penunjang bekerja LG IPS7L hadir lebih efisien lantaran LG membekalinya dengan fitur Dual Smart Solution dengan tiga keistimewaan. Pertama, fungsi dual monitor yang memungkinkan bekerja melalui satu PC yang tersambung dengan dukungan dua monitor.

Dengan mode ini, tiap monitor akan menampilkan program yang berbeda dimana memungkinkan pengguna untuk memantau atau menyelesaikan pekerjaan dalam waktu relatif lebih cepat.

Fungsi ini sebenarnya dapat ditemui pada monitor konvensional. Namun, pengembangan LG dalam LG IPS7L dinilai takkan rumit dari sisi pengaturan dual monitor. Dengan bantuan perangkat lunak khusus dalam paketnya, LG IPS7L dapat menampilkan program dari satu monitor ke monitor lainnya hanya dengan satu sentuhan pada shortcut yang disebut Dual Package Hotkey.

Keistimewaan berikutnya dari dual package, ada pada kemampuan monitor LED LG IPS7L untuk menampilkan lebih dari satu program pada saat bekerja sebagai monitor pendukung kedua. Hal ini berbeda dengan monitor konvensional yang hanya dapat menampilkan satu program saja saat bekerja sebagai monitor pendukung kedua.

Monitor seri IPS terbaru ini akan merambah pasar Indonesia pada awal September dengan dimensi layar 23 inch dan harga Rp 2,6 juta.

0 komentar:

Posting Komentar