Minggu, 22 Juli 2012



Jakarta Faisal Basri, kandidat calon gubernur DKI Jakarta dari independen memastikan tak akan golput di putaran kedua nanti. Kira-kira, siapa yang akan dipilih Faisal, Jokowi-Basuki atau Foke-Nara?

Ditemui dalam acara ramah tamah Faisal-Biem dengan tim suksesnya di GOR, Jl Otista Raya, Jakarta Timur, Minggu (22/7/2012), Faisal menegaskan bakal menggunakan hak pilihnya di putaran kedua mendatang. Dia akan memilih salah satu calon.

"Saya akan tetap datang ke TPS, untuk menggunakan hak pilih saya," ujar Faisal yang tampil dengan pakaian kemeja putih ini.

Meski begitu, pengajar di Fakultas Ekonomi UI ini tak akan melarang orang lain untuk golput. Tak ada seruan dari Faisal pada pendukungnya untuk memilih salah satu calon atau diam di rumah tak memilih siapa pun.

"Saya rasa pemilih saya sudah cukup cerdas untuk menentukan pilihannya," kata saat ditanya siapa calon yang bakal dipilihnya.

Faisal Basri akan manyampaikan suara di TPS 007, Jl Ciasem II, Kebayoran Baru, Jaksel. Sementara pilgub DKI putaran kedua bakal digelar 20 September 2012. Saat putaran pertama, Faisal-Biem mendapatkan suara hampir lima persen.

0 komentar:

Posting Komentar