Sabtu, 21 Juli 2012



foto: detikcom
Jakarta Partai Nasional Demokrat (Nasdem) benar-benar mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2014. Sebanyak 37 anggota DPR dari berbagai parpol akan bergabung dengan Nasdem di Pemilu Legislatif 2014.

Partai Nasdem memang menjanjikan modal caleg antara Rp 5-10 miliar untuk kursi DPR RI. Wajar saja kemudian banyak anggota DPR yang tertarik untuk bergabung.

"Kalau sekarang yang dari DPR RI ada sekitar 37 anggota yang sudah berkomitmen, kita lihat saja nanti,," kata Ketua Umum Partai Nasdem, Patrice Rio Capella, kepada detikcom, Sabtu (21/7/2012).

Nasdem memang fokus menggaet caleg dari kade partai lain yang sudah duduk di kursi legislatif dan terbukti bisa menjaring dukungan. Diharapkan strategi ini bisa mengangkat perolehan suara Nasdem di Pemilu 2014 nanti.

"Komunikasi terus kita bangun dengan anggota DPR baik di pusat, provinsi, dan kabupaten/kota. Beberapa anggota DPR dari kabupaten kota sudah mulai mundur bergabung dengan Nasdem," katanya.

"Tapi kita tidak hanya fokus mengambil kader partai lain. Kita juga melakukan kaderisasi internal untuk penguatan partai," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar