Selasa, 24 Juli 2012




Kindle Fire
Amerika Serikat - Amazon kabarnya akan memperkenalkan 6 model tablet anyar menyusul kesuksesan Kindle Fire seri pertama. Tentu saja, tablet baru ini adalah bagian dari 'serangan' gencar Amazon kepada iPad.

Klaim kepala retailer Staples di AS, Demos Parneros yang mengaku mendapat informasi dari sumber yang mengetahui hal ini memperkirakan, setidaknya akan ada lima atau enam model baru Kindle Fire yang menyambangi tokonya. Kindle Fire terbaru itu antara lain termasuk yang berukuran 10 inch untuk menyaingi iPad.

Kindle Fire versi pertama saat ini masih tersedia di AS. Tablet berukuran 7 inch ini memulai debutnya November silam dan menempatkan diri sebagai tablet alternatif dengan harga terjangkau.

Seperti dilansir Telegraph, Selasa (24/7/2012), meski banyak kekurangan yang dikeluhkan, Kindle Fire tetap sukses mencuri perhatian dan memancing antusiasme konsumen yang mendambakan tablet murah.

Belum ada konfirmasi resmi dari Amazon mengenai desas-desus ini. Klaim Parneros sendiri masih belum jelas. Jika benar akan ada enam model Kindle Fire baru, apakah memang variasi tablet baru, atau kombinasi dari tablet dan Kindle e-reader.

0 komentar:

Posting Komentar