Selasa, 24 Juli 2012




Google Nexus 7 (GearCulture)
San Francisco - Tablet Google Nexus 7 16 GB menghilang dari toko online Play Store pekan kemarin. Lenyapnya tablet seharga USD 250 tersebut lantaran laku keras dipesan.

Google memang tidak menyebutkan alasan jelas lenyapnya tablet tersebut. Namun sumber yang dekat dengan Google mengatakan, raksasa internet ini meremehkan permintaan Nexus 7 versi 16 GB. Nyatanya, Nexus 7 16 GB di stockist dan retailer lain sold out, sedangkan permintaan akan versi 8GB relatif masih rendah.

Dikutip detikINET dari The Guardian, Selasa (24/7/2012), Google saat ini menghentikan sementara penjualan Nexus 7 versi 16 GB di Play Store di Amerika Serikat (AS) dan Inggris.

Pemesanan yang dilakukan dalam jangka waktu hingga akhir pekan lalu, dijanjikan Google akan dipenuhi. Namun karena kurangnya stok, Nexus 7 16GB harus absen dulu dalam penjualan.

Pesan yang terpampang di Google Play Store meminta para peminat Nexus 7 16GB mendaftarkan emailalert untuk mengetahui kapan tablet ini sudah tersedia kembali sehingga mereka bisa langsung memesan.

0 komentar:

Posting Komentar